HIGH AS SKYSCRAPERS

Thursday 12 January 2012

Clean Slate

While Listening to Noel Gallagher's High Flying Birds - AKA... What A Life

Tadi malam gue mimpi aneh banget. Biasanya lo kalo mimpi pasti dari sudut pandang orang pertama, atau kedua yang jelas di mimpi itu ada lo. Tapi tadi malam gue mimpi dari sudut pandang orang ketiga doong. Kaya ngeliatin dari langit gitu tentang kehidupan satu cowo kira-kira umur 8 tahun. Perjuangan doi yang kikuk dalam pergaulan sampai akhirnya diterima di sekolah. Satu hal yang gue peratiin, alur ceritanya BUAGUS! Kalo gue si engkong Steven S sih, udah gue jadiin film beneran.

Dan inti dari film itu adalah Clean Slate... tentang bukan siapa-siapa, menjadi sesuatu, capek jadi sorotan, menghilang dan memulai sesuatu yang baru.

Jadi dalam waktu dekat ini gue akan memulai Clean Slate versi gue, tapi ga se ekstrim mimpi semalam. Kerjaan baru, temen baru, citra baru bahkan baju baru hahaha. Dan di tempat baru ini sedikit yang tau gue, semua dimulai dari nol, kertas bersih, A FRESH START and it's gonna be damn exciting.
.
.
.
tapi sebenernya gue takut :(

No comments:

Post a Comment